LANGKAH ANTISIPASI COVID-19 DI MASJID SULTAN MAHMUD RIAYAT SYAH

BATAM, 18 maret 2019.

Pada hari Rabu, 18 Maret 2018, Wakil Walikota Batam, H. Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si didampingi Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Febrialin, SE., M.Si, Assiten Administrasi Umum, Drs. Heriman , dan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Drs. Yusfa Hendri, M.Si, serta Ketua Umum Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, H. Yumasnur, M.T , bersama Dinas Kesehatan Kota Batam melakukan kegiatan dan kunjungan ke Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah dalam rangka mengantisipasi serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan , pemaangan hand sanitizer dan hand wash serta pengarahan terkait wabah virus covid-19 yang sedang menjadi sorotan dunia .

Dalam kesempatan, Wakil Walikota mengarahkan untuk melakukan pencegahan virus dengan melakukan cleaning di tempat ibadah serta tidak menggunakan karpet untuk sementara waktu. kemudian diberikan disinfektan sebagai salah satu antisipasi membunuh kuman serta virus.

Setelah Pengarahan , seluruh pegawai Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah melakukan gotong royong guna dalam mencegah virus covid -19 dan menjalin kekeluargaan dengan pegawai laiinya.

setelah kegiatan, Wakil Walikota Batam serta Asisten dan Ketua Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah melakukan rapat internal di ruang rapat masjid. Untuk wilayah batam masih dalam kondisi batas aman, maka shalat jum’at tetap dilaksanakan.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.